Friday, November 5, 2010

Blogger Ngedul

Nggak tau kenapa anda nyasar ke blog ini, padahal nggak ada informasi yang menarik di blog ini, ya mungkin itulah kehebatan si mesin pencari informasi terutama mbah google yang menggiring anda mampir kemari (kecuali anak2 ku tercinta) yang dipaksa oleh ku untuk mengunjungi blog ini...he..he... pemaksaan ya.


Setelah bertahun2 punya blog akhirnya aku nulis apa adanya..sebetulnya malu sich murid-muridku yang baru belajar ngeblog mereka udah pada keren2 bikin blognya mau lihat blognya http://www.sulthanarea.co.cc/ itu baru smp loh....ya pokonya jauhlah kl dibandingkan dengan blog ini, tp setidaknya punya kebanggan juga sich "muridnya aja dah kaya gitu apalagi gurunya" he..he...sombong dikitlah.

Dari tahun 2007 punya blog sampe sekarang masih bingung mau nulis apa ya...kl copy paste dah ngga jaman, ya sudah akhirnya aku nulis apa adanya aja "be your self"
Kenapa sudah 3 thn lebih blognya gini2 aja, ya sesuai dengan judulnya aku ini seorang Blogger Ngedul (Ngedul=malas)

2 comments:

Ichens said...
This comment has been removed by the author.
Ichens said...

ulah ngedul ath pak ... bayak inspirasi yang dapat di tulis menjadi artikel .. inspirasi itu ada dan tersembunyi dalam profesi sebagai guru ... hehe

dan mungkin artikel yg di tulis bisa bermanfaat bagi pembacanya ...

_ Defy _ Muhammad _ Aminuddin _

Http://www.ichensthea.co.cc