Friday, May 25, 2007

Mari kita Belajar sama-sama


Assalamualaikum Wr Wb
Saya ucapkan selamat datang di blog ini, kepada rekan-rekan senior saya mohon
bimbingannya. juga kepada anak-anakku di SMP/SMA khususnya di lingkungan Pasundan. selain kita belajar di kelas kita bisa memanfaatkan blog ini untuk sama-sama belajar.

Orang tua saya selalu mendorong saya untuk terus belajar,dan saya merasakan bahwa dengan belajar kita tidak akan bertambah pintar,tetapi akan menambah wawasan.sesuai dengan tema saya bahwa hidup untuk belajar dan belajar untuk hidup.
Diblog ini mungkin akan banyak kutipan-kutipan dari buku, majalajah, koran,artikel dari rekan lain ataupun link dari website lain dan saya akan mencantumkan sumbernya, untuk itu saya mohon keridhoannya kepada yang bersangkutan demi kemajuan anak-anak bangsa.
Wassalam
Ridwan

1 comment:

Toni said...

Pak Read, bagus banget all reviewnya, buat belajar saya.